Kapolres CUP Nganjuk 2017

Upacara Pembukaan Kapolres Cup Nganjuk

Sebanyak 235 peserta mengikuti turnamen badminton Kapolres Cup 2017. Kegiatan yang digelar GOR Badminton Begadung mempertandingkan kelas umum dan remaja yang diikuti peserta se-Kabupaten Nganjuk. Kapolres Cup Nganjuk mempertandingkan yaitu usia bebas khusus lokal utk ganda putra, usia bebas umum utk ganda putra & beregu putra (3pasang). Kaplores Nganjuk AKBP Joko Sadono mengatakan, kejuaraan tersebut untuk meningkatkan kualitas atlet bulu tangkis di Kabupaten Nganjuk. Tidak hanya itu, para atlet veteran juga bisa bernostalgia dengan kejuaraan ini. Jumlah peserta total 235 atlet, terdiri dari ganda dan perorangan. “Kapolres Cup digelar untuk mencari bibit atlet potensial kemudian dibina dan diarahkan pada prestasi yang lebih tinggi,” ujar Kapolres Nganjuk.

Foto Bersama Pengprov PBSI Jatim, Kapolres Nganjuk, Wakil Bupati Nganjuk dan Ketum PBSI Nganjuk

Kapolres juga menambahkan, olah raga menjadi media untuk menyatukan bakat serta bentuk kepedulian jajaran Polres Nganjuk kepada masyarakat, sehingga Polisi selain sebagai pelayanan sekaligus menjadi mitra masyarakat.
Selain itu dikatakan Kapolres Joko Sadono, dengan digelarnya kegiatan kejuaraan badminton Kapolres Cup menunjukkan bahwa pihaknya ikut mendukung perkembangan olahraga di Kabupaten Nganjuk, salah satunya badminton. “Kegiatan positif seperti ini memang harus digalakkan agar menghindar dari tindakan yang negatif,” kata Kapolres.

Lebih jauh lagu Kapolres Joko Sadono menyampaikan bahwa turnamen badminton Kapolres Cup tahun 2017 ini bisa disebut sebagai salah satu kejuaraan yang memiliki nilai yang sangat penting. Untuk itu pula, Kapolres berharap hal ini tentu saja dapat dijadikan salah satu indikator berjalannya program kerja dari sebuah lembaga atau organisasi. “Kami harap ini menjadi langkah yang bagus untuk pembinaan atlet bulu tangkis di Nganjuk. Selamat bertanding dan semangat,” tandas Kapolres Nganjuk.
Wakil Bupati Nganjuk, KH Abdul Wahid Badrus, memberikan apresiasinya atas terselenggara Kapolres Cup tahun 2017. Wabup menyebutkan, setidaknya dengan turnamen ini menjadi pengobat rindu pecinta olahraga badminton di Kabupaten Nganjuk. “Selamat atas terselenggaranya turnamen badminton Kapolres Cup ini. Disamping kesibukan, polisi masih menyempatkan waktu untuk memperhatikan kehidupan olahraga. Badminton merupakan salah satu olahraga yang sangat favorit di Kabupaten Nganjuk,” ujar Abdul Wahid.
Pembukaan turnamen ditandai dengan servis secara simbolis yang dilakukan oleh Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono dan Wabup Abdul Wahid Badrus. (ris-bhirawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.